Tuesday, August 30, 2016

Siapapun Bisa Dengan Mudah Menguasai Bahasa Inggris dengan Buku dan Video dari Kunci Inggris



SEKARANG BAHASA INGGRIS MUDAH DIKUASAI!




Kunci Inggris adalah produk masterpiece ke 3 dari Inspirabook setelah buku Mega Best Seller JKLN dan TOEFL KILLER. Paket ini terdiri dari BUKU CETAK Hard Cover 305 halaman dan DVD berisi materi EBOOK dan VIDEO super asik dan menarik untuk latihan conversation!

KENAPA KITA HARUS MENGUASAI BAHASA INGGRIS?

Bahasa Inggris semakin menjadi kebutuhan baik dalam bidang akademik maupun profesional. Dalam DVD Kunci Inggris, pembelajaran bahasa Inggris disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari level paling rendah. Siapapun kamu, darimanapun kamu berasal, bagi kamu yang berkeinginan belajar bahasa inggris dari NOL buku ini sangat sangat tepat bagi kamu! Bagi yang sudah bisa, bahkan di level advance, BUKU + DVD ini akan membuat kemampuan bahasa Inggris mu menuju tahap otomatisasi layaknya berbicara bahasa Indonesia.

Buku ini ditulis oleh tim penulis yang berpengalaman dalam bidang riset pendidikan khususnya pembelajaran bahasa Inggris. Tim penulis memahami betul apa yang dihadapi para pembelajar bahasa Inggris, bagaimana seseorang kesulitan dalam pengucapan (pronounciation), mempelajari tenses, dan gugup saat berbicara karena takut salah.

Balita belajar bahasa dengan sangat cepat. Tanpa buku tanpa guru. Semua rahasia itu kami ungkap di dalam Kunci Inggris. Siapapun Anda, kami jamin bisa JAGO BAHASA INGGRIS setelah menonton video di Kunci Inggris.

BERAPA HARGA BUKU SUPER INI?

Coba renungkan dulu kira-kira berapa biaya kursus yang harus kamu bayar untuk belajar bahasa inggris selama ini? Hasilnya sudah signifikan? Kalau belum, maka Paket KUNCI INGGRIS seharga IDR 156ribu ini akan semakin menyempurnakan kemampuan bahasa inggrismu. TERBUKTI!



Pembayaran bisa dilakukan ke rekening a.n. Mukhlis Fikrian

Bank BRI 0155-01-054324-50-2
·         Bank Mandiri Syariah 7084055411

Lalu konfirmasi pembayaran ke:
WA/SMS: 0896-3253-0123
BBM: D139BD05


NB:
Buku ini sering sekali SOLD OUT. Jadi, jangan sampai kamu kelamaan memesan, nanti takutnya bakal kehabisan!